9 Maret 2011

Hari Ini Adalah Hariku

       Hari ini saat aku terbangun, aku mengucap syukur padamu ya Allah... Engkau masih memberikan aku kesempatan untuk menghirup lagi udara pagi, merasakan tetesan embun dan melihat sinar mentari. Hari ini, mungkin saja hari terakhir bagiku untuk menikmati semuanya, siapa yang menjamin aku masih bisa merasakan kefanaan dunia esok hari walaupun aku ingin terus bisa merasakannya.

       Karena hari ini adalah hariku yang terakhir untuk bisa bernafas.. maka, aku ingin memberikan yang terbaik untuk semuanya, memulai hari dengan mencoba khusuk dan merasakan hadirMu ya Rabbi, mencoba memberikan kebahagiaan bagi orang tua dan keluargaku, memberikan senyuman bagi semua yang aku temui, memberikan kebaikan pada sesama dan aku tidak ingin menyakiti orang lain, aku tidak ingin bohong pada diriku sendiri, orang lain dan terutama pada Engkau ya Rabb yang Maha mengetahui semuanya, aku tidak mau bergunjing dan mengungkap aib orang hari ini, aku tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak membawa manfaat bagiku, aku tidak mau melewatkan hal-hal yang membawa kebaikan dan mendekatkan aku padaMu, aku ingin hari ini aku bisa menjalin silahturahmi pada handai taulanku, dan hari ini aku harus bisa lebih sabar dan ikhlas, dan yang terpenting aku ingin hari ini aku bisa membawa kebaikan serta kebahagiaan bagi ciptaanMu dan selalu berada di jalanMu....

     Hari ini adalah hari terakhir bagiku untuk bisa berbuat baik dan menebar kebaikan karena boleh jadi aku tidak lagi mempunyai kesempatan untuk melakukannya keesokan hari. Semoga aku selalu ingat kalau hari ini adalah hari terakhirku...Bantu aku ya Rabb, aminn.

Palembang, 9 Maret 2011, 05:55







Tidak ada komentar:

Posting Komentar