23 November 2010

Hening

Dalam hening, aku menghadapMu ya Allah, mencoba bercermin atas apa yang telah aku lakukan slama ini. Dalam sepi aku mencoba mencari apa yang jadi ambisi diri yang terkadang membuat aku tertatih tuk menjalani. Dalam galau, aku mencoba mendekat diri padaMu ya Rabbi, mencoba menyalakan asa yg perlahan redup tak bersisa...

Ya Rabb.. Maafkan hamba yang tak sadarkan diri atas dentingan waktu yang terus berlalu. Tak sadar bahwa masa tak bisa menungguku, Tak sadar bila semua tak akan berubah bila tanpa ada campur tanganMu. Tak sadar bila apa yang jadi terjadi mungkin terbaik untukku.

Wahai zat yang memiliki segalannya, disini aku bersimpuh memohon belasMu. Mencoba tuk bisa mendapatkan cahayaMu. Hamba sedang risau untuk sesuatu yang tidak pantas untuk dirisaukan. Hamba sedang sedih untuk sesuatu yang tidak pantas untuk disedihi.

Wahai yang membolak balikkan hati. Senantiasa berikan aku hidayahMu. Gantilah tangisku dengan senyum atas syukur kepadaMu. Gantilah lelahku dengan kesenangan dalam kasihMu.Gantilah risauku dengan berkahMu. dan gantilah rasa benciku dengan rasa ikhlas atas kehendakMu.

Maafkan hamba yang selalu lalai ini ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar